HEBOH..Mobil KLASIK termahal di DUNIA (senilai 400 M) - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Rabu, 04 September 2013

HEBOH..Mobil KLASIK termahal di DUNIA (senilai 400 M)

Rekor yang sekarang ini ada untuk mobil termahal di dunia jatuh pada mobil klasik keluaran tahun 1938, Bugatti 57SC Atlantic. Mobil tersebut pada tahun 2010 lalu dijual di angka sekitar 30 hingga 40 juta dolar. Dan bila saja seorang fashion designer, Ralph Lauren, mau menjual edisi mobil yang sama, mungkin saja dia akan mendapatkan harga yang lebih fantastis. Apa lagi mobil Atlantic ini meraih top award dalam ajang tahunan Concorso d’Eleganza di Villa d’Este, Italia. Ajang pameran mobil ini merupakan sebuah ajang pameran mobil yang paling ekslusif di dunia.

Desainer yang gemar mengoleksi mobil ini memiliki salah satu dari mobil 57SC Atlantic yang hanya dibuat dalam jumlah 4 mobil saja, dan merupakan salah satu dari dua mobil yang didokumtasikan dengan baik dalam sejarah. Mengingat bahwa yang lainnya meraih top prize dalam di Pebble Beach Concours d’Elegancce beberapa tahun lalu, mobil-mobil ini menggambarkan puncak kendaraan yang harus dikoleksi di seluruh dunia.

Namun Concorso d’Eleganza selalu saja menampilkan beberapa mobil yang paling menarik yang pernah dibuat di pantai Lake Como, Italia. Mobil yang berpartisipasipun dibatasi hingga 50 mobil saja. Pada tahun ini jajaran mobil yang datang berkisar dari Mercedes-Benz 680S Saoutchik roadster yang diproduksi pada tahun 1928 yang memenangi top prize di Pebble Beach tahun lalu hingga mobil aneh Lancia Silibo 1978 yang merupakan sebuah konsep mobil berbasis di Stratos dan terkenal dengan betapa kelimnya jendela turun ke body mobil, semuanya berwarna cokelat tua.

Penghargaan lainnya dalam gelaran ini untuk konsep mobil modern pada tahun ini jatuh pada Alfa Romeo Disco Volante Touring, yang merupakan versi baru dari Alfa 8C yang dipamerkan dalam pameran otomotif Jenewa bulan Maret lalu. Mobil ini oleh para pembuat mobil Italia akan kembangkan untuk dipasarkan pada klien yang super tajir.

Berikut ini adalah beberapa penampakan dari mobil termahal di dunia dalam pameran di Italia baru-baru ini.



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51a9706ebe29a02379000007/hebohmobil-klasik-termahal-di-dunia-senilai-400-m/