Ada Sepatu yang Dijual Berdasarkan Beratnya !! - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Selasa, 27 Agustus 2013

Ada Sepatu yang Dijual Berdasarkan Beratnya !!


Jakarta - Swedia memiliki sebuah merek sepatu yang unik yaitu Gram. Sepatu keluaran Gram berbeda dengan sepatu biasanya karena semua sepatu yang diproduksi diberi nama sesuai dengan beratnya.

Berat sepatu diukur dalam gram dan diemboss di bagian belakang alas kaki bermerek unik ini. Semua sepatu yang dijual dikategorikan menurut beratnya seperti koleksi terbaru Gram untuk musim gugur 2013, yang terdiri dari sepatu kanvas 352g dan sepatu boots berbahan kulit 497g. Nama koleksi dibuat sesuai dengan berat masing-masing sepatu yaitu 352 gram dan 497 gram.



http://images.detik.com/content/2013/08/26/233/sepatugramdlm.jpg 


Alexis Holm dan Anna Stenvi, designer sepatu Gram, membuat alas kaki tersebut sebagai bentuk emansipasi terhadap orang berkaki kecil dan mewujudkannya dengan kemampuan mendesain yang dimilikinya. "Orang-orang memiliki reaksi yang berbeda terhadap ide sepatu yang aku buat dan banyak yang menyangka bahwa tujuanku adalah membuat sepatu yang ringan, namun itu tidak benar", ujar Alexis seperti dikutip Daily Mail.

Label yang berdiri sejak 2005 ini tidak dengan sengaja membuat sepatu dengan berat tertentu. Setelah desain sepatu jadi dan dibuat sampelnya, sepatu diukur dan berat dari sepatu itu otomatis menjadi nama sepatu. Hingga kini produk Gram terdiri dari berbagai jenis sepatu mulai sepatu kasual, pesta, dan merambah hingga tas. "Gram tidak pernah membuat sepatu yang terpatok pada segmen tertentu," ucap Alexis.

Untuk saat ini, Alexis yang berdomisili di Hong Kong, berencana membuat desain dengan sisi oriental karena terinspirasi dari kota tempat ia tinggal. "Hong Kong sangat terbuka dengan gaya, warna, dan meterial yang beragam. Jadi apa yang dilihat orang Swedia sebagai sesuatu yang gila bisa digunakan di sini"," katanya.

Bagi yang tertarik melihat seperti apa saja koleksi sepatu dari brand Gram ini bisa melihat di situs resminya. Di situs tersebut Anda juga bisa mengetahui berapa harga dari sepatu-sepatu ini.







sumber | oke77.blogspot.com | http://wolipop.detik.com/read/2013/08/26/123154/2340447/233/unik-ada-sepatu-yang-dijual-berdasarkan-beratnya