9 Bakat Manusia Tergila Di Dunia!!! - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Minggu, 01 September 2013

9 Bakat Manusia Tergila Di Dunia!!!

Pada umumnya bakat atau talenta merupakan hal paling spesial yang dimiliki oleh manusia. Namun, tidak semua manusia mempunyai bakat yang sama, ada yang berbakat dalam bidang musik, olahraga, IT, maupun yang lainnya. 

Akan tetapi 10 Orang berikut ini mempunyai bakat yang memang sulit untuk dijelaskan. Pada kali ini kami akan menampilkan 9 Bakat Manusia Tergila Di Dunia, karena bakat berikut ini memang super aneh. Percayalah!

1. Manusia yang dapat menarik minivan dengan menggunakan kelopak matanya


9 Orang Super Unik Yang Memiliki Bakat Super Aneh di Dunia

Lain kali jika mobil Anda membutuhkan derek tapi ternyata Anda tidak punya peralatan yang tepat, ada baiknya untuk menghubungi orang ini. Stuntman Xie Zhongcai di Hefei, bagian timur Provinsi Anhui China, memiliki gagasan lain yang sesuai pekerjaan.

2. Profesor yang dapat menggambar lingkaran yang sempurna dengan tangan



Alexander Overwijk bisa menggambar lingkaran sempurna berdiameter 1 meter freehand dalam waktu kurang dari satu detik.

3. Manusia yang bisa ditendang di selangkangannya tanpa Terluka



Yong Hsueh, seorang biarawan Shaolin, muncul pada versi Cina Britain's Got Talent untuk menunjukkan kemampuannya untuk mendapatkan ditendang di selangkangan tanpa menderita cedera.

4. Manusia yang dapat menampung sebuah kaleng Coke di mulutnya



Mulut Francisco Joaquim Domingo membentang dengan panjang 6,69 inci, pemuda berusia 20 tahun pemegang rekor dari Sambizanga, Angola ini, dikatakan telah meraih ketpopuleran  setelah memamerkan bakatnya di pasar lokal dan permainan sepak bola.

5. Manusia yang dapat meregang kulitnya lebih dari 6 inci



Garry Turner yang berasal dari Inggris, lebih dikenal sebagai Stretchy Skin Man, mampu meregangkan kulit perut buncit nya sepanjang 15,8 cm (6.25 inci).

6. Manusia yang bisa mengeluarkan susu dengan matanya



Ilker Yilmaz mungkin hanya memegang salah satu dari catatan yang paling aneh di dunia. Pekerja konstruksi Turki ini menuangkan susu ke tangannya, lalu menghisapnya melalui hidung dan kemudian disemprotkan sejauh 9.2 meter.

7. Manusia yang bisa bersendawa pada kekuatan 110 desibel



Setiap orang memiliki bakat khusus For Paul Hunn, it's the ability to belch at 110 decibels.Bagi Paulus Hunn, kemampuan untuk bersendawa di 110 desibel. Dia mencapai rekod Guinness World untuk sendawa paling keras di dunia dari The New Paul O'Grady Show, London, Inggris.

8. Manusia yang bisa memuntahkan apa saja



Liang Yuxin mengalahkan dewa mabuk terburuk yang selalu muntah untuk menjadi pemegang rekor dunia tukang muntah. Orang Cina yang berusia 25 tahun, dari Xia Mei ini telah mengejutkan para dokter dengan kemampuannya untuk memuntahkan apa pun.

9. Manusia karet



Kapten Frodo merupakan sosok yang sangat mengkonfiuskan. Karena tubuhnya yang super fleksibel dan sangat putih, mata melotot, tato di punggung, membuat semua orang tercengang saat ia melipat-lipat tubuhnya.







Sumber :http://onedee008.blogspot.com/2013/08/9-orang-super-unik-yang-memiliki-bakat.html#axzz2dYM29Ifl