Layang - layang terbesar di festival Kite internasional 2013 - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Selasa, 03 September 2013

Layang - layang terbesar di festival Kite internasional 2013


Beberapa layang-layang terbesar dan paling spektakuler di dunia memenuhi langit Bristol dalam ajang Festival Kite Internasional akhir pekan lalu.

Festival ini telah memasuki tahun ke 26 dan juga telah menarik perhatian dari para pecinta layang-layang dari seluruh dunia dan telah melahirkan beberapa atraksi dan corak warna menarik di setiap tahunya.

Para raksasa 3D ini adalah merupakan kumpulan dari beberapa ide dan konsep yang datang dari para peserta yang berasal dari seluruh dunia.

Selama bertahun-tahun festival ini telah menyambut tamu dari Amerika, Australia, Selandia Baru, Jepang , Malaysia, Cina, Israel dan banyak negara di Eropa serta kontingen reguler yang terbaik dari selebaran dan pendukung dari Inggris .

Tahun ini resmi salah satu peserta menjadi pemegang Guinness World Record untuk layang-layang terbesar di dunia, bendera Kuwait 3D yang seukuran dengan kolam renang untuk olimpiade.




Quote:Ketika diletakkan di tanah layang-layang ini berukuran 42m x 25m dan memiliki luas sekitar 1.019 meter persegi.

Ini layang-layang yang luar biasa oleh keluarga Al Farsi dari Kuwait dan dibuat di Selandia Baru oleh maestro layang-layang dan tamu reguler Festival Peter Lynn.

Ini tidak memiliki spar internal atau frame tapi mengembang dengan udara untuk mengambil bentuk dan membutuhkan jalur utama untuk terbang.

Bristol International Kite Festival merupakan gagasan dari tiga teman Martin Lester, John Peyton, dan Avril Baker.

penggemar layang-layang yang pernah bekerja bersama di Bower Ashton College of Art & Design di Bristol dan Avril bekerja di PR dan pemasaran.


Beberapa penampakannya gan 


Spoilerfor :



harimau mengambil bagian di Bristol International Kite Festival akhir pekan ini


Spoilerfor :


Seekor naga besar membayangi orang banyak (kiri ) sementara trio primata berwarna cerah terbang dengan bantuan pesawat ( kanan)

Spoilerfor :


Al Farsi layang-layang dalam warna bendera Kuwait , yang merupakan layang-layang terbesar di dunia, menurut Guinness Book of Records

Spoilerfor :


Layang-layang dibuat di Selandia Baru dan mengambil 750 jam untuk menyelesaikanya

Spoilerfor :


Dua bayi besar dihiasi dengan Union Jacks ( kiri ) peri besar ( kanan) tidak perlu debu peri untuk terbang

Spoilerfor :


Sebuah berduri twirls kubah hitam angin dengan alasan dari Ashton Court Estate

Spoilerfor :


Beberapa ada yang aneh dan lebih kreasinya agak bersifat cabul

Spoilerfor :


Selama bertahun-tahun festival ini telah menyambut tamu dari Amerika, Australia, Selandia Baru, Jepang , Malaysia, Cina, Israel dan banyak negara di Eropa

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/522480191bcb17ea06000000