Anak Muda Terkaya di Dunia itu Blusukan bareng Jokowi !!! - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Senin, 13 Oktober 2014

Anak Muda Terkaya di Dunia itu Blusukan bareng Jokowi !!!




Siapa yang kira kehadiran pendiri sekalian CEO Facebook Mark Zuckerberg ke Pasar Tanah Abang Blok A atas gagasannya sendiri. Hal semacam ini disebutkan oleh Kepala Biro Kepala Daerah serta Hubungan kerja Luar Negeri, Heru Budi Hartono. 

" (Yang gagasan blusukan) Mark, dia mau tahu, " katanya pada wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin 13 Oktober 2014. 

" Keinginan Mark untuk mau blusukan. Mau rasakan. (Ini dapat) Dadakan, " sambungnya. 
didepan pedagang pasar tanah abang
Walikota Jakarta Utara itu juga mengatakan argumen penentuan tempat Tanah Abang untuk dikunjunginya. Menurut Heru, tempat pusat perbelanjaan itu paling dekat dengan Balai Kota yang cuma mengonsumsi saat tempuh seputar 30 menit. 

Heru menyampaikan, pria muda paling kaya didunia itu tampak sangatlah ketertarikan dengan blusukan ala Jokowi. Dia senang lihat begitu warga Jakarta ikhlas berdesak-desakan untuk menegur, menyalami atau sebatas photo bersamanya. 

" Mark saksikan ketertarikan orang-orang nyapa gubernur. Terpukau saja ketertarikan orang-orang, " narasi Heru. 

Apakah ini ada hubungannya dengan gagasan pengembangan usaha mikro lewat jejaring Facebook di Indonesia? 
Mark juga rela menjadi juru foto ketika di Borobudur
" Jika Facebook kan jejaring dia mempunyai data orang-orang. Bila mempunyai jejaring dapat pula untuk UKM. Data-data itu diperlukan untuk di kembangkan. Untuk (tahu) pemasaran apa sajakah, " lanjutnya.