Duh Cantiknya Nadine Kaiser, Anak Menteri Susi Pudjiastuti - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Jumat, 31 Oktober 2014

Duh Cantiknya Nadine Kaiser, Anak Menteri Susi Pudjiastuti



Mulai sejak dilantik juga sebagai Menteri Kelautan serta Perikanan, sosok Susi Pudjiastuti senantiasa jadi bahan kabar berita media. Termasuk juga masalah kehidupan keluarganya. 
Kesempatan ini giliran paras cantik putrinya, Nadine Kaisar yang diperbincangkan beberapa Netizen di account Facebook. Banyak Netizen terperanga serta berdecak mengagumi akan dengan kecantikan wanita memiliki rambut panjang itu. 

" Kak Nadine cantik banget, " catat account Seba Ruthalexgwy dalam wall Facebook Nadine. 
Di laman Facebooknya, Nadine tampak sekian kali mengunggah photo selfie-nya. Paras Nadine di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat (AS). 
Dalam account itu juga dituliskan Nadine pernah mengenyam pendidikan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, AS. Dan di EmbryRiddle Aeronautical University serta The British International School. 
Nadine adalah putri Susi hasil pernikahan dengan Daniel Kaiser asal Swiss. Daniel Kasier juga di ketahui pernah ada saat Susi dilantik juga sebagai menteri. Walau sudah berpisah sepanjang 15 th., namun dalam peluang itu, keduanya terlihat akrab. Bahkan juga, Daniel meyakini Susi dapat bikin banyak pergantian terutama dalam kelautan serta perikanan.