Warga Mampang Dihebohkan Penangkapan Pocong - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Kamis, 30 Oktober 2014

Warga Mampang Dihebohkan Penangkapan Pocong


Warga di Jl Mampang Prapatan 17, RT 1 RW 2, Jakarta Selatan, semalam digemparkan oleh momen penangkapan pocong di wilayahnya. Makhluk halus yang sukses di tangkap oleh seseorang ustaz itu lalu dimasukkan ke botol.

Ustaz Surya menyampaikan, sesungguhnya dia telah sukses menangkap pocong itu mulai sejak Selasa 21 Oktober lantas. Tetapi, makhluk gaib yang dikurung dalam botol kecil sepanjang sembilan hari itu baru dimusnahkan Kamis (30/10) jam 22. 00 Wib.

" Penangkapan kian lebih satu minggu lantas, kita taruh hingga dieksekusi hari ini, " tutur Ustaz Surya pada merdeka. com di tempat tinggalnya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/10) awal hari.

Sistem pemusnahan ini disaksikan beberapa ratus warga seputar. Didalam botol bening sisa minuman itu, makhluk berbalut kain putih itu terlihat memiliki ukuran seputar 5 cm.

Pendiri Majelis Dzikir Asyari'un itu menceritakan, peristiwa itu berawal saat salah satu tetangganya mengeluhkan kejadian-kejadian aneh di tempat tinggalnya.

" Keluarga itu minta pertolongan sama saya lantaran telah satu bulan digangguin sama penampakan-penampakan pocong, " kata dia.

Menurut dia, tak mudah untuk menangkap pocong itu. " Awalannya nangkep hari Senin tidak dapet, malam Selasa nya baru dapet, " tambah dia.

Dia menyampaikan, tidak permasalahan bila pocong itu mengganggu diluar rumah. " Ini kan telah didalam rumah mengganggunya iya mesti diatasin, " tutur dia serius.

Ustaz Surya mengakui tak segera memusnahkan lantaran lebih dahulu mau tahu apa maksud pocong itu mengganggu tetangganya. " Dia nyatanya mempunyai kemauan jahat, " tutur Ustaz Surya tanpa ada merinci. 

sumber