Anak dan Istri Menangis Tahu Vicky Tunangan dengan Zaskia 'Gotik' - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Selasa, 03 September 2013

Anak dan Istri Menangis Tahu Vicky Tunangan dengan Zaskia 'Gotik'

Terkejut, begitulah yang dirasakan Rama Nuraini dan ketiga anaknya ketika tahu sang suami, Vicky Prasetyo bertunangan dengan pedangdut cantik Zaskia Gotik.

http://images.detik.com/content/2013/09/04/230/130429_ramanuraini_noel3.jpg

Rama mengatakan, anaknya bahkan tahu acara lamaran itu dari televisi. Menurutnya, anaknya menangis begitu tahu ayahnya resmi bertunangan dengan perempuan lain.

"Anak bilang papa masuk TV. Kita syok. Acara begitu pula. Anak pertama saya nangis, pelukan," ungkap Rama saat menggelar jumpa pers di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

"Nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Dia juga nggak ngerti kenapa, dia nggak paham, dia cuma senyum. Dia bilang, 'kita nggak diundang ya, Ma?'," lanjut Rama menirukan ucapan sang anak.

Dari pernikahannya dengan Vicky, Rama dikarunai tiga orang anak. "Pertama Cinta Kana 8 tahun, yang kedua namanya Mano 4 tahun, yang ketiga Al Karim Benzema umur 2 tahun," terang Rama.

Rama terkejut sang suami bisa melamar Zaskia tanpa seizinnya. Meski rumah tangga memang sedang bermasalah, Rama tak mengerti alasan Vicky diam-diam bertunangan dengan Zaskia.

Perempuan berambut panjang itu juga mengakui bahwa komunikasinya dengan Vicky juga sedang tak bagus. Apalagi Vicky kerap meninggalkan dirinya dan anak-anak karena kesibukan berbisnis.

Sebelumnya, pedangdut-pedangdut lainnya seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul juga menggelar jumpa pers terkait masalah Vicky. Mereka mengaku sebagai korban Vicky.

Hingga kini pihak Zaskia hanya bisa dihubungi melalui manajernya. Sang manajer mengungkapkan bahwa Zaskia belum bisa memberi keterangan terkait masalah tersebut karena sibuk off air. Sedangkan Vicky juga masih bungkam.


Sumber :http://hot.detik.com/read/2013/09/04/130353/2348963/230/anak-dan-istri-menangis-tahu-vicky-tunangan-dengan-zaskia-gotik?h991101207