Wanita ini Terobsesi Jadi Lady Gaga, Rogoh kocek Jutaan!! - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Selasa, 03 September 2013

Wanita ini Terobsesi Jadi Lady Gaga, Rogoh kocek Jutaan!!

Untungnya, jika diperhatikan wajah Donna memang memiliki kemiripan dengan sosok Gaga sehingga ia tidak perlu bersusah payah melakukan operasi plastic.

Agar semakin tampak mirip dengan idolanya tersebut, Donna rutin membeli berbagai macam kostum quirky yang biasa digunakan Gaga. Hobinya ini telah membuat Donna menghabiskan uang lebih dari Rp 850 juta. 




Namun dari penampilannya yang total tersebut, Donna dapat memperoleh keuntungan yang lebih besar. Sejak tahun 2010 ia sering dipanggil untuk mengisi berbagai acara sebagai Lady Gaga palsu.

Mengawali karir sebagai copycat Gaga ia hanya punya 6 kostum yang bahkan semuanya ia buat sendiri. Namun Donna banyak mendapat respon positif dan semakin banyak panggilan datang kepadanya.

Saat ini, untuk sekali show saja Donna dapat memperoleh bayaran hingga puluhan juta rupiah. Tidak heran kini ia lebih memilih untuk menjalani hobinya itu menjadi karir.


Setiap hari, Donna menjalani tugasnya sebagai ibu rumah tangga dan bertransformasi menjadi Gaga di malam hari.

Dengan karir Gaga yang kini tengah berada di puncak, tidak mengherankan kesuksesan Donna pun ikut terdongkrak dan membuatnya kaya raya dalam waktu singkat.







Sumber :http://unik-aneh.lintas.me/go/pesatnews.com/terobsesi-jadi-lady-gaga-wanita-ini-rogoh-kocek-850-juta