Gan, istri ane kok begini...??? - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Rabu, 04 September 2013

Gan, istri ane kok begini...???

Agan dan aganwati, ane ingin berbagi sedikit tentang kegelisahan ane. Bukan ane mau merepotkan agan dan aganwati, tapi ane ingin menceritakan hal yang ane risaukan ini agar sedikit plong dada ane dari rasa sesak yang sangat menyiksa ane selama ini.
Agan dan aganwati. Jujur saja, ini adalah akun kloningan ane. Akun asli ane mungkin sebagian besar kaskuser sudah banyak yang mengetahuinya.
Ane adalah seorang suami dari wanita cantik yang telah ane nikahi hampir sepuluh tahun lamanya. Kehidupan kami biasa-biasa saja bahkan tampak bahagia. Ane sudah dikaruniai 3 orang anak yang lucu-lucu.

Begini gan, beberapa waktu yang lalu kira-kira sekitar satu bulan dari ane posting ini, ane tanpa sengaja membuka-buka akun FB istri ane. Di situ tidak ada yang mengherankan ane. Isinya biasa-biasa saja. Tapi hati ane jadi berdebar-debar saat ane membuka inbok dari akun istri ane ini. Betapa tidak, di dalam inbok ini istri ane ngobrol dengan bahasa dan kata-kata yang sangat vulgar, mengenai hubungan intim layaknya suami istri. Sedangkan ane lah suami dari istri ane. Siapa yang tidak kaget gan? Terus ane ikuti lagi inbok-inbokan tersebut dan isinya memang benar-benar di luar dugaan ane. Isi dari inbokan-inbokan itu hanya bertahan beberapa saat. Ya, isinya hanya sebentar saja muncul dan setelah itu langsung hilang. Pokoknya, begitu ane refresh BB ane, kalimat-kalimat dalam inbokan tersebut tiba-tiba hilang (pastinya sengaja dihapus oleh yang sedang inbokan).

Begitu seterusnya, kalimat-kalimat vulgar muncul begitu saja dari dua orang berlainan jenis. Dan ane tegaskan sekali lagi, satu orang di antaranya adalah istri ane sendiri. Tak kurang akal, ane pun screenshot halaman-halaman inbox tersebut sebelum menghilang satu persatu. Sesampainya di rumah, ane belum menanyakan hal ini pada istri ane, karena ane berfikir bahwa yang ditulis oleh istri ane ini paling-paling luapan kalimat-kalimat iseng belaka. Sikap istri ane biasa-biasa saja seolah tidak pernah terjadi apa-apa.
Kemudian beberapa hari berikutnya ane buka lagi FB istri ane lewat BB, kembali inbok-inbokan yang isinya sangat memalukan itu muncul lagi dengan kalimat berbeda tapi intinya sama saja, tentang percintaan di atas ranjang. Duh, gan... Ane sakit sekali. Ane benar-benar merasa sakit dan sedih. Ane nyaris tidak percaya bahwa kalimat-kalimat vulgar itu diketik oleh istri ane sendiri. Besoknya ane tanyakan langsung ke istri ane mengenai inbokan-inbokan yg dia tulis. Istri ane mengelak, dia sama sekali tidak mau mengakuinya. Barulah ketika ane tunjukan capture-capture dan inbokannya itu, istri ane tak bisa mengelak lagi. Singkat kata, dia mengakuinya. Dia mengakui bahwa memang selama ini dia berselingkuh.
Tidak hanya dengan satu orang, tetapi dengan delapan orang sekaligus. Tapi, yang dia sempat ketemuan dan terjadi percintaan hanya dengan satu orang saja.

Gan, ane jadi bingung sekarang. Sebagai suami, ane merasa gagal. Di saat ane memiliki harapan-harapan yang indah untuk masa depan kami sekeluarga, istri ane dengan mudahnya bermesra-mesraan denga laki-laki lain. Maaf kalo ane seperti cengeng gan, tapi jujur saja, ane tidak bisa tidur selama berhari-hari. Ane merasa dikhianati, ane merasa disepelekan, ane merasa dilecehkan dengan perbuatan istri ane ini.

Gan, seandianya agan berada di posisi ane, apa yang akan agan lakukan? Apakah agan akan memaafkan perbuatan istri yang seperti ini atau tidak memaafkannya? Ane kecewa sekali gan, ane kerja banting tulang, siang malam bertaruh nyawa tapi ternyata istri ane begini balasannya. Apakah istri ane memang sudah nggak mencintai ane lagi apa bagaimana ya Gan? Tolong kasih ane masukan, solusi atau apapun agar ane bisa mengambil sikap, agar ane bisa membersihkan diri dan berfikir yang jernih. Makasih agan-agan dan aganwati telah meluangkan waktu membaca curhatan ane ini.

Maaf kalo ane curhat di sini gan, coz ane ingin ngeluapin dikit beban dan resah ane biar gak terlalu sedih dan dapet pencerahan dari agan-agan...


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52262c0efcca176e0b00000a/gan-istri-ane-kok-begini/