Ibunda Vicky: Anak Saya Ganteng - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Rabu, 04 September 2013

Ibunda Vicky: Anak Saya Ganteng

Ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah berkomentar soal banyaknya wanita yang muncul mengaku sebagai korban sang anak. Seperti Deasy Kitaro Cs yang mengaku dipermainkan calon tunangan Zaskia Gotik itu.

http://images.detik.com/content/2013/09/05/230/img2013090400202.jpg

Ema membela habis anaknya meski banyak wanita yang mengaku dirugikan Vicky. Menurut Ema, para korban Vicky itu justru membongkar aib sendiri. Apalagi, lanjut Ema, sang putra memang banyak kelebihan sebagai pria sehingga wajar banyak wanita yang jatuh cinta. Wow!

"Perempuan-perempuan itu mempermalukan diri mereka sendiri. Saya rasa itu manusia yang nggak beragama. Mereka membuka aib sendiri. Boleh mereka numpang tenar, tapi jangan mencabik-cabik diri sendiri. Kenapa dirayu mau? Anak saya ganteng, pintar, cerdas," puji Ema saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Kamis (5/9/2013).

Tak hanya menyanjung tinggi Vicky, Ema juga menanggapi dingin mengenai wanita-wanita yang menunjukkan bukti kegombalan sang anak. Ia juga menganggap biasa bila ada foto mesra Vicky dengan beberapa perempuan.

Ibunda Vicky terkesan memang tak ambil pusing dengan banyaknya tudingan yang mengarah kepada sang putra kesayangannya. Ia juga tak berniat memperkarakan para perempuan-perempuan tersebut.

"Saya nggak mau capek. Ini semua pepesan kosong, nggak ada isinya," ujarnya enteng.


Sumber :http://hot.detik.com/read/2013/09/05/105617/2349984/230/ibunda-vicky-anak-saya-ganteng?h991101207