Hantu Terlihat di Istana Presiden - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Kamis, 23 Oktober 2014

Hantu Terlihat di Istana Presiden


Hantu Terlihat di Istana Presiden | Gilole -Hantu itu dapat nampak dimana saja. Istana Presiden di Indonesia juga menaruh banyak misteri dan narasi penampakan hantu. Apakah benar ada penunggu di tiap-tiap ruang Istana Presiden? Di bawah ini beberapa penampakan yang pernah bikin ramai sepanjang sekian waktu lalu :

Istana Bogor
Narasi ini datang dari sekumpulan peserta penataran yang satu saat datang ke Istana Bogor. Ada seseorang peserta yang berbuat usil. Waktu lihat suatu patung perunggu berwujud wanita tanpa ada baju, peserta yang satu ini tertawa-tawa sembari letakkan bulu-bulu wol dibagian intim patung itu.

Nyatanya besok harinya dia merasakan peristiwa mengagetkan. Bulu-bulu wol sama dengan yang dia tempatkan di patung itu telah ada di kantung celananya. Dia juga keluarkan komentar yang kasar, lantaran waktu itu menduga ada rekan yang jahil padanya.

Lalu ketika makan berlangsung peristiwa sama. Peserta yang satu ini tersedak sampai terbatuk-batuk. Namun saat dia memuntahkan benda yang menyangkut di tenggorokannya, baru di ketahui bahwa itu yaitu bulu-bulu wol. Bukannya kapok, peserta ini jadi menantang pengganggunnya.

Sampailah ketika makan, tanpa ada karena yang pasti ia tersedak, sampai terbatuk-batuk. Anehnya demikian dikeluarkan dari tenggorakan yang tertelan yaitu bulu-bulu karpet. Benar saja saat malam hari terdengar ia berteriak-teriak ketakutan. Menurut pengakuannya, ia bakal diterkam makhluk yang sangatlah mengerikan.

Ibu Hartini Soekarno juga dahulu pernah berucap bahwa di istana Bogor ada " penghuninya ". Ia pernah lihat seseorang tamu yang tidak kasat mata waktu masuk Ruangan Presiden.

Istana Cipanas
Istana Kepresidenan Cipanas terdapat di kaki Gunung Gede. Istana ini termasuk juga bangunan tua yang didirikan oleh arsitek Belanda bernama Van Heots. Pembangunannya dikerjakan pada 1740 diatas areal seluas 26 hektar dengan luas bangunan 7. 760 mtr. persegi.

Lantaran bangunan lama, istana ini cukup seram. Orang-orang seputar menyampaikan kerap berlangsung penampakan di lingkungan sekitar Istana.

Istana Negara Yogyakarta
Seseorang paranormal (yg tidak dimaksud namanya) pernah disuruh tolong oleh Paspampres untuk menangani masalah mahluk halus. Sesudah dipandang oleh si paranormal itu, masalah itu nyatanya datang dari kemampuan kitab stambul yang kerap beralih dengan cara ghaib di seputar istana.

Istana ini zaman dulunya adalah Gedung Agung bernama Loji Kebon. Bangunannya bergaya Eropa serta didirikan pada 1824. Terkecuali masalah masalah mahluk halus, pada saat-saat spesifik juga kerap terdengar nada prajurit yang baris-berbaris, tetapi tidak berwujud.

Istana Presiden Jakarta

Istana Negara di Jakarta ini dapat tidak terlepas dari narasi misteri. Beberapa penampakan serta peristiwa misterius pernah berlangsung. Satu diantaranya yaitu yang dihadapi oleh Inayah, putri mendiang Gus Dur.

Putri mendiang Gus Dur telah umum mendengar suara-suara aneh yang nampak di Istana. Jadi kerapkali TV yang dalam posisi off dapat mendadak hidup sendiri.

Lalu di lokasi sayap kiri Istana Negara, dekat kantor staf kepresidenan kerap terdengar nada musik tanpa ada bentuk. Nada musik itu tepatnya ada di kamar mandi, di depan dapur Istana.

Peristiwa paling mengagetkan yaitu masalah meja marmer yang mendadak pecah berkeping-keping saat dipindahkan oleh Paspamres. Walau sebenarnya marmer itu harusnya makin kuat bersamaan semakin tua.

Meja marmer itu pecah berantakan sebentar sesudah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di tandatangani dokumen pengangkatan Albert Hasibuan juga sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden untuk bagian HAM menukar Jimly Assidiqie. Momen ini bikin Presiden SBY serta Wakil Presiden Boediono kaget. Begitupun beberapa tamu serta Menteri Kabinet Indonesia Menyatu II yang ada dalam acara itu.