Artis Wanita ini Ditampar Penonton Karena Terlalu Sexy - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Minggu, 07 Desember 2014

Artis Wanita ini Ditampar Penonton Karena Terlalu Sexy


Presenter sekalian artis India, Gauahar Khan, ditampar oleh seseorang pemirsa waktu ada diatas panggung. Momen berlangsung saat si artis membawakan acara pertandingan menyanyi di suatu stasiun tv. Gara-garanya, Gauahar kenakan pakaian seksi yang dinilai tak sopan.

Diambil Dream dari The Independent, Selasa 2 Desember 2014, pemirsa yang lakukan penamparan itu yaitu Akil Malik. Pemuda 24 th. itu terasa tersinggung dengan pakaian pendek tanpa ada lengan yang dikenakan Gauahar.

Peristiwa berjalan waktu Gauahar tengah menuturkan grand final pertandingan menyanyi `Raw Star` di Kota Film, Goregaon, Mumbai. Waktu tersebut Malik bangkit dari kursi pemirsa serta jalan hampiri Gauahar. Serta insiden penamparan itu berlangsung waktu acara siaran segera itu.

" Jadi wanita Muslim, dia semestinya tak kenakan pakaian pendek seperti itu, " papar petugas polisi menirukan pernyataan Malik.

Dalam acara itu, Gauahar memanglah kenakan pakaian terusan yang terbuka. Nyaris semua punggungnya tampak. Sesaat, dibagian bawah sangatlah pendek. Sesudah ditampar, dia tampak menangis serta memegangi pipi kirinya.

Malik ditahan atas tindakan itu. Dia didakwa dengan tuduhan penganiayaan yang ditata dalam Pasal 354 KUHP India. Polisi juga masih tetap menyelidiki bagaimanakah Malik dapat menembus barikade keamanan sampai dapat meraih panggung serta lakukan penamparan itu.

Menurut laporan, sesudah tindakan pemukulan itu, presenter berparas cantik itu jadi terguncang. Tetapi dia dapat kembali ke atas panggung satu jam sesudahnya serta meneruskan acara itu. (Ism)