Gara Gara Sipir Tergoda Cewek, 28 Napi Kabur !! - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Jumat, 13 Februari 2015

Gara Gara Sipir Tergoda Cewek, 28 Napi Kabur !!



Ini betul-betul suatu hal keterlaluan serta tak dapat ditolerir. Sejumlah 28 narapidana kabur dari Penjara Nova Mutum, dekat Cuiaba, Brasil pada 5 Februari 2015. 

Peristiwa bodoh ini berawal saat mendadak ada tiga wanita dengan kostum polisi seksi datang menggoda beberapa sipir penjara. 

Tanda bukti yang tertinggal di TKP : wiski, kondom, serta lingerie seksi kostum polisi 


Ketiganya tawarkan wiski murahan. Dengan lingerie hitam nan nakal, mereka mengajak beberapa sipir lakukan orgy atau pesta sex ramai-ramai serta gila-gilaan. 

Beberapa sipir juga terbuai oleh rayuan serta pesona mereka. Mereka lantas berpesta serta minum hingga mabuk berat. Disebabkan pesta hilang ingatan ini, sejumlah 28 narapidana kabur. 

 

Salah satu sipir bodoh yang mabuk berat ini cukup mujur lantaran ia masih tetap menggunakan celana waktu diketemukan petugas. Kawan-kawannya yang lain diketemukan dalam situasi tanpa ada baju (photo tak dapat dipertunjukkan di sini untuk kesantunan) 

Beberapa sipir yang telah tak sadarkan diri diketemukan polisi dalam situasi telanjang dengan tangan terborgol saat pagi hari. 

Angelina de Andrades Ferreira, kepala polisi setempat, menyampaikan bahwa kaburnya beberapa tahanan direncanakan dengan masak oleh Bruno Amorim (18 th.), terpidana pembunuhan. ”Dia terindikasi berencana pelarian ini dengan dibantu pacarnya, ” tuturnya. 

Ini sel yang dihuni Bruno Amorim saat sebelum kabur 

Salah seseorang diantara tiga wanita penggoda itu yaitu memanglah benar pacar Amorim. Pasaar sipir yang lupa ini saat ini ditahan serta dapat di pastikan sanksi berat berbentuk pemecatan bakal menerpa mereka.