Kisah Pramugara yang ditolong Wanita Penumpang Thai Airlines - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Sabtu, 03 Januari 2015

Kisah Pramugara yang ditolong Wanita Penumpang Thai Airlines

Kisah Pramugara yang ditolong Wanita Penumpang Thai Airlines

Seseorang wanita penumpang Orient Thai Airlines jadi headlines beberapa media di Thailand. Karena, wanita 1/2 baya itu sudah membantu pramugara yang jatuh pingsan dalam penerbangan dari Nanning, Guangxi, China, menuju Bangkok, Thailand, pada Kamis minggu lantas. 

Diambil Dream dari laman Shanghaiist, seseorang pramugara pesawat dengan nomer penerbangan OX619 itu mendadak sakit perut. Dalam photo yang menyebar ke dunia maya, pramugara itu yang awal mulanya duduk di kursi itu tersungkur ke lantai pesawat. 

Waktu tersebut wanita paruh baya ini hampiri pramugara yang tengah ditolong oleh rekannya. Wanita ini mengecek denyut nadi pramugara itu serta memijat sisi badan dengan salep yang dia bawa. 

Mujur, sesudah pijatan wanita itu sang pramugara rasakan keadaan badannya kembali lebih baik. 

Usut mempunyai usut, wanita 1/2 baya itu adalah pensiunan dokter di Liuzhou, Propinsi Guangxi. Kepala pramugara pesawat itu, Tunte, mengatakan banyak terima kasih pada wanita itu lewat media Thailand. 

Mulai sejak itu, photo wanita ini waktu membantu kru pesawat itu menyebar ke dunia maya serta jadi bahan perbincangan pemakai internet. 

Sebagian waktu lantas, media Thailand ramai memberitakan sikap kurang baik dari turis dari China. Tetapi dengan peristiwa ini, mereka memberi pujian serta menyebutkan tidak seluruhnya turis atau pendatang asal China berlaku tak baik.  (Ism)