Riset Keys Google paling Dicari Tahun 2014 - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Minggu, 21 Desember 2014

Riset Keys Google paling Dicari Tahun 2014

Riset Keys Google paling Dicari Tahun 2014

Google menginformasikan daftar kata yang paling banyak ditulis pemakai netizen waktu mencari info lewat mesin pencarinya yang fenomenal. 

Menurut Google, masalah bunuh diri Robin Williams jadi pemuncak kalimat yang paling banyak ditulis di website pencari itu th. ini. 

Sesaat untuk kelompok what is, kata what is Ebola nampak di urutan pertama, dengan ALS serta what is love menyusul di urutan ke-2 serta ketiga. 

Reaksi pada kematian Williams pada Agustus lantas membanjiri daftar keyword mesin pencari Google untuk th. 2014 yang launching beberapa waktu terakhir. 

Keyword kematian Robin Williams bahkan juga menaklukkan daftar kata pada awal mulanya seperti World Cup, Ebola, hilangnya pesawat Malaysia Airlines pada bln. Maret, serta tantangan Ice Bucket. 

Untuk kelompok how to, pencarian how to draw nampak juga sebagai yang paling banyak ditulis, disusul dengan how to kiss serta how to crochet. 

Sesaat untuk kelompok where is, negara-negara seperti Ekuador, Uruguay serta Sochi menempati peringkat tiga besar beberapa tempat yang kurang di kenal. 

Beyonce, Jennifer Lawrence serta Katy Perry yaitu selebriti wanita yang paling di cari di Google. Sesaat Ed Sheeran, Jay Z serta Harry Styles yaitu selebriti pria yang paling di cari. 

Resep popular termasuk juga kue coklat, kue bertabur lemon serta kue pisang yaitu daftar resep yang paling banyak di cari pemakai internet th. 2014. 

 (Ism, Sumber : Al Arabiya)