Inilah Sebabnya Lelaki Tidak Boleh Pakai Perhiasan Emas - Gilole

Latest

Berbagi Informasi Asik dan Sehat

BANNER 728X90

Sabtu, 13 Desember 2014

Inilah Sebabnya Lelaki Tidak Boleh Pakai Perhiasan Emas


Emas adalah salah satu perhiasan yang banyak disenangi oleh beberapa wanita. Emas terbuat berbahan pertambangan. Emas banyak dipakai kaum hawa, karena wanita mau senantiasa tampak lebih cantik serta anggun memakai emas. Terkecuali wanita sangat banyak belakangan ini beberapa pria juga turut ikut-ikutan memakai perhiasan emas ini. Beberapa pria memakai emas kerena mau tampak seperti orang kaya. Tetapi apakah bisa golongan pria memakai emas? 

Inilah argumen ilmiah kenapa pria tak bisa menggunakan emas 

Bila menurut islam emas sesungguhnya tak bisa dipakai oelh golongan pria. Karena emas itu cuma untuk kaum hawa saja, seperti kata Nabi Muhammad SAW dalam satu hadist dituliskan :

Emas serta sutra dihalalkan untuk para wanita dari ummatku, tetapi diharamkan untuk para pria. (HR. An Nasai serta Ahmad). 

Terkecuali hadist nabi sudah menyampaikan sekian, larangan pemakaian emas untuk pria dapat juga diterangkan dengan cara ilmiah. Emas memiliki kandungan satu senyawa atom yang dapat menembus kulit terdalam. Bila beberapa pria memakai emas ini dalam periode waktu yang panjang atau cukup lama jadi atom emas itu bisa masuk ke peredaran darah mereka. Tidak cuma itu urin mereka juga akan turut tercemar oleh atom emas memiliki ukuran kecil ini. Penyabaran atom emas pada badan ini di kenal dalam dunia kedokteran dengan nama migrasi emas. Apabila hal semacam itu berlangsung jadi bakal mengakibatkan penyakit alzheimer. 

Penyakit alzheimer atau zheimer adalah penyakit yang mengakibatkan golongan pria kehilangan mental serta fisiknya hingga dia bakal kembali ke saat kanak kanaknya. Alzheimer ini tidaklah sinyal penuaan alami tetapi adalah penuaan paksaan atau sangat terpaksa. 

Emas diijinkan dikenakan oleh beberapa wanita karena atom yanng memiliki ukuran kecil pada emas dapat dibuang saat wanita itu lakukan menstruasi tiap-tiap bulanya. Sedang disisi lain pria tak diijinkan memakai karena kandungan atom emas ini tak dapat dibuang dalam badannya lewat menstruasi. 

Sesungguhnya Islam sudah melarang golongan pria tidak untuk memakai emas, karena islam itu sesungguhnya memberi kita yang paling baik serta islam itu sesungguhnya sayang pada kita. islam memberi jalan paling baik untuk kita supaya tak terserang penyakit itu. Walau demikian kita jadi melanggarnya. Mungkin saja kita cuma bakal memperoleh penyesalan. Saat sebelum penyesalan itu datang janganlah menyia-yiakan hidup. Karena hidup kita ini cuma sesaat serta cuma satu kali. 

Jadi, untuk beberapa pria baiknya anda janganlah memakai emas tambah baik anda berikanlah emas itu pada wanita yang anda sayang. Karena kita bakal lebih bahagia saat kita bisa sharing serta kita dapat bikin orang lain terasa bahagia. Bila anda mau memakai perhiasan tambah baik anda memakai perak saja karena bakal lebih aman. 
Sekian argumen ilmiah kenapa pria tak bisa menggunakan emas. Semoga berguna.